Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Dea Tunggaesti Foto Foto Dea Tunggaesti Pengacara Cantik Nazaruddin

Share this history on :
Dea Tunggaesti adalah wanita cantik yang berprofesi sebagi pengacara yang baru-baru menyita publik karena ikut menangani kasus korupsi wisma atlit yang menyangkut bendahara partai democrat nazaruddin. Dea Tunggaesti yang saat membacakan surat nazaruddin kepada presiden seminggu yang lalu.

Dea Tunggaesti lahir 26 September 1982 ang bersuamikan Nevio Parodi warga negara Italia ini merupakan tim pengacara oc kaligis yang hobi memasak ini jadi perbincangan karena penampilannya, terutama pada wajahnya yang cantik. Dea bergabung dengan OC Kaligis & Associates pada 2007, tak lama setelah dia mendapatkan gelar magister manajemen di Univeritas Gadjah Mada.

Mengenai profil Dea Tunggaesti semula mantan artis sinetron dan model ini awal karirnya sempat bermain di sinetron Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella. Namun karena sejak awal memang ingin berkiprah di dunia hukum, akting dan modeling pun ditinggalkan. Dea Tunggaesti mengambil Program S-1 bidang hukum di Universitas Padjajaran. Perempuan yang memiliki campuran darah Pakistan, Arab, Belanda dan Solo ini mengkisahkan, pada saat mengejar gelar sarjana, dia memiliki banyak waktu senggang. menempuh program S2 manajemen di Universitas Gadjah Mada. Setelah mendapatkan gelar magister pada 2007, dia lantas berkerja untuk OC Kaligis. Dea saat ini tengah menempuh proram S3 di di Universitas Padjadjaran. Perempuan kelahiran Solo, 28 tahun yang lalu ini mengaku masih ingin menimba banyak ilmu dari OC Kaligis.

Berikut ini sedikit foto Dea Tunggaesti :







sumber


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: