Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Free Download Software AhadPOS 1.2.0 dan AhadPOS VM Terbaru untuk kasir UKM,

Share this history on :

Sektor Riil dan usaha kecil menengah (UKM) patut bergembira karena mendapatkan dukungan dari komunitas Open Source berupa piranti lunak tau software gratis  AhadPOS. Software kasir ini berbasis web, sehingga secara teori bisa digunakan dari PC, tablet maupun smartphone.

Piranti lunak ini adalah garapan RimbaLinux dan versi terbarunya mulai tersedia secara resmi bagi publik bertepatan dengan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66.

AhadPOS yang dirilis bertepatan dengan HUT RI ke-66 adalah versi 'Minangkabau' alias AhadPOS 1.2.0. Selain itu tersedia AhadPOS VM yang sifatnya instan dengan memanfaatkan Virtual Machine.

AhadPOS saat ini telah digunakan di beberapa lokasi di Indonesia, termasuk di jaringan peritel AhadMart. Informasi lebih lanjut soal piranti lunak ini bisa didapatkan di situs ahadpos.com.


Dengan AhadPOS, seorang kasir kelontong bisa memanfaatkan program berbasis Web ini melalui komputer, laptop, tablet, maupun ponsel pintar (smartphone), semuanya secara gratis

Donload AhadPOS 1.2.0 Secara gratis di sini 

Selain itu, RimbaLinux juga menyediakan software AhadPOS yang telah dibundel sebagai Virtual Machine (VM), sehingga setelah mengunduhnya, software ini bisa langsung dijalankan tanpa perlu melakukan setup Apache/ MySQL/ PHP lagi.

Versi ini bisa di Unduh gratis di sini

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: