Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Video Marco Simoncelli Kecelakaan Moto GP di Sepang

Share this history on :
Berita Marco Simoncelli Meninggal Dunia lewat foto dan video youtube datang dari arena balap motogp sepang malaysia. Tragedi ini terjadi pada Lap kedua setelah balapan berlangsung 4 menit. Marco Simoncelli langsung tak sadarkan diri hingga Panitia lomba segera menghentikan balapan. Sementara petugas medis berpacu dengan waktu membawa Simoncelli ke Medical Center Sepang. pada saat di rawat dan 45 menit kemudian dia tak mampu lagi bertahan akibat luka – luka yang dideritanya di bagian dada, kepala dan leher. Bagimana detik – detik kecelakaan ini terjadi bisa kita lihat dengan seksama lewat Marco Simoncelli Meninggal Dunia Youtube Video di bawah ini.
Menurut foto dan rekaman di video youtube kronologis kecelakaan ini bermula ketika posisi keempat, terjadi pertarungan seru antara Simoncelli dengan pebalap Rizla Suzuki, Alvaro Bautista. Mereka saling mendahului dalam beberapa kesempatan, sebelum kecelakaan menimpa Simoncelli, yang terlibat dalam benturan antara dirinya dengan pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards, dan pebalap Ducati, Valentino Rossi.
Foto marco simoncelli
marco simoncelli kecelakaan
Video Marco Simoncelli Meninggal Dunia




Saat memasuki lap kedua di Tikungan 11, Simoncelli jatuh dan melibatkan pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards,dan pebalap Ducati, Valentino Rossi. Kecelakaan tragis ini menyebabkan Simoncelli terkapar di trek dengan helm terlepat dan dia sama sekali tidak bergerak, sedangkan Edwards terseret keluar trek dan mengalami dislokasi bahu. Sementara itu Rossi selamat, karena mampu menguasai motor sehingga hanya melebar ke luar trek dan Ducati GP11.1 tunggangannya hanya mengalami kerusakan ringan.
Federasi Sepeda Motor Italia membatalkan seluruh kegiatan mereka Ahad di Sirkuit Mugello setelah kejadian Simoncelli. Komite Olimpiade Italia mengatakan akan mengadakan acara penghormatan bagi pembalap muda Marco Simoncelli Meninggal Dunia RIP.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: