Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Cara Mengatur Judul Posting

Share this history on :
Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara mengatur judul sidebar, maka kali ini saya coba untuk membahas tentang cara mengatur judul posting, barang kali masih ada sobat blogger yang masih bingung bagaimana cara mengatur judul postinganya. Ok langsung saja...
Untuk mengatur tampilan judul posting, pada intinya sama dengan mengatur judul sidebar, anda bisa mengatur besarnya hurup, warna hurup, warna background, gambar background, besarnya padding, ingin bergaris atau apapun namanya. Jika masih bingung saya beri sedikit gambaran.
Jika mengacu pada template buatan blogger (minima), maka judul postingan akan di atur pada kode css seperti ini :

.post h3 {
...........
...........
...........
}

Namun pada template baru, judul postingan merupakan sebuah link sehingga anda harus mengatur juga kode yang ada pada kode css seperti ini :

.post h3 a, .post h3 a:visited, .post h3 strong {
............
............
............
}

.post h3 strong, .post h3 a:hover {
............
............
............
}

Anda tinggal menambahkan atau mengurangi kode yang ada di posisi titik-titik, caranya tinggal baca postingan tentang cara mengatur judul sidebar. kira kira hampir sama persis seperti itu.
Selamat mencoba Semoga bermanfaat

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: