Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Rahasia Ikang Fawzi dan Marisa Haque Kuat Bercinta Dua Kali Sepekan

Share this history on :
Meskipun usianya sudah lebih dari setengah abad, rocker Ikang Fawzi ternyata masih sanggup melakukan hubungan seksual dengan sang istri, Marissa Haque, dua kali sepekan. Apakah rahasia Ikang supaya bisa melakukannya?
"Pola hidup sehat penting. Kalau nggak, itu jadi resistensi gairah hubungan seksual," ujarnya, Sabtu, (12/11/2011), dalam seminar On Clinic terkait disfungsi ereksi tanda awal penyakit jantung Koroner, di Hotel Amos Cozy, Jalan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan.
Bapak beranak dua itu, memang sengaja menjalankan pola hidup sehat untuk menjaga keharmonisan rumahtangganya itu. Untuk makanan, ia menghindari konsumsi makanan mengandung lemak.
Selain itu, pelantun lagu 'Salam Terakhir' tersebut, juga rutin berolahraga. Biasanya, ia melakukan olahraga renang. Jogging juga menjadi pilihan lainnya untuk menyehatkan kondisi tubuhnya.
Ikang menambahkan, mindset juga turut mempengaruhi kesehatannya. Dalam pola pikirnya itu, ia sama sekali tidak mau mempercayai bahwa stres itu ada.
"Saya percaya stres itu nggak ada. Saya terima hidup saya apa adanya. Saya nggak iri sama orang lain, nggak ngintil orang lain. Kalau masalah, Allah nggak akan beri masalah di luar kemampuan kita. Saya selalu yakin bisa mengatasi masalah saya. Dengan kemampuan akal, skill kita bisa menyelesaikan masalah kita" ucapnya.
more

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: