Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Indonesia vs Arab Saudi: Hamka Hamzah Kapten, Bepe Cadangan

Share this history on :
  JAKARTA - Beberapa jam lagi, Timnas Indonesia akan melakukan ujicoba melawan Arab Saudi di Stadion Shah Alam, Malaysia. Dalam pertandingan ini pelatih timnas Wim Rijsbergen memilih Hamka Hamzah sebagai kapten tim.
Hal tersebut disampaikan oleh media officer timnas Desi Cristina dalam keterangannya yang diterima Tribunnews.com, Jumat (7/10/2011). "Kapten Hamka Hamzah," ungkapnya.
Dalam pertandingan ini Wim tidak memainkan beberapa pemain inti yang turun kala menghadapi Iran dan Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Bambang Pamungkas, Firman Utina, M Ridwan dan M Nasuha dibangkucadangkan oleh pelatih asal Belanda ini.
Desi menambahkan, Wim meminta kepada semua pemain untuk tetap menjaga konsentrasi dan fokus selama 90 menit pertandingan. Wim tidak ingin kejadian seperti melawan Iran dan Bahrain terulang lagi.
"Menurut Coach, di dua pertandingan tersebut, tim bermain baik selama babak pertama. Hanya saja karena kesalahan yang tidak perlu dan kurang konsentrasi beberapa detik maka terjadilah gol yang membuat kita kalah," imbuh Desi.
Inilah susunan starting eleven timnas kala bertanding melawan Arab Saudi petang nanti.
1. I Made Wirawan.
2. Zulkifly Syukur.
3. Muhamad Roby.
4. Hamka Hamsah.
5. Supardi.
6. Wahyu Wijiastanto.
7. Ahmad Bustomi.
8. Muhamad Ilham.
9. Christian Gonzales.
10. Irfan Bachdim.
11. Ferdinand Sinaga.

Sumber

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: