Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Putri Indonesia 2011 Maria Selena

Share this history on :
  Teka-teki siapa yang menjadi Putri Indonesia 2011 akhirnya terjawab. Dewan juri diketuai Amir Husein memutuskan, wakil dari Jawa Tengah, Maria Selena menjadi Putri Indonesia 2011.

Hasil itu diumumkan pada Sabtu 8 Oktober 2011 dini hari. Selena yang tampil anggun nampak sumringah. Dia tersenyum lebar saat mahkota Putri Indonesia disematkan di rambutnya oleh Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra.

Bersama Miss Universe 2011, Laila Lopes, ia melakukan first walk pertama sebagai Putri Indonesia. Tak henti-hentinya ia tersenyum sambil melambaikan tangan.

Saingan terdekatnya, Putri Indonesia Lingkungan sekaligus Runner up I, diraih oleh wakil dari Jawa Timur, Liza Elly Pudnamasari.

Sementara, Wakil dari Sulawesi Selatan, Andi Tenru Gusti Hanum Utari Natassa dinobatkan sebagai Putri Pariwisata, sekaligus Runner up kedua.

Sebelum resmi dinobatkan sebagai Putri Indonesia, Maria Selena dan dua finalis lainnya harus menjawab pertanyaan final dari dewan juri. Mengikuti jejak Nadine Alexandra, Maria Selena juga akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2011
Sumber

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: