Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Kebakaran Di Undaan -Kalianyar Surabaya Ludeskan Puluhan Rumah.

Share this history on :
 Kebakaran di pemukiman padat kawasan Kalianyar Wetan Kecamatan Genteng Kota Surabaya terus membesar. Hingga pukul 18.20 WIB, api semakin menggila, bahkan merembet ke bagian atas SMA Petra 3 yang terletak di Jalan Kalianyar.


Petugas pemadam kebakaran terus berusaha memadamkan jilatan api. Namun hembusan angin yang cukup kencang, membuat petugas kesulitan. Apalagi kondisi rumah di perkampungan Kalianyar Wetan itu terlihat padat.


Satu per satu rumah permanen itu terus melahap genteng dan isi rumah warga yang terletak di Kalianyar Wetan gang II dan merembet ke gang I. Semakin malam, api semakin membesar hingga menyambar bagian atas gedung SMA Petra 3.dan merembet ke belakang rumah-rumah di Gang I, II, III. Api terlihat semakin membesar dan melalap satu per satu rumah di kawasan padat penduduk.


 Setelah sekitar 4 jam, api yang membakar puluhan rumah di Kalianyar Wetan, berhasil dipadamkan seluruhnya.


"Sekitar pukul 20.30 WIB, api sudah dikuasai total," kata Kasi Pencegahan dan Pengendalian Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Ari Bekti kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (28/10/2010).


Api yang dilokalisir, termasuk 20 persen sisa api yang berada di rumah warga. " Masih dilakukan pembasahan sampai sekarang," jelasnya.


Kebakaran yang meludeskan puluhan rumah warga di Kalianyar Wetan gang II dan I, terjadi sejak sekitar pukul 16.30 WIB.


, serta masing-masing 1 unit dari mobil damkar dari PT Sampoerna, Gudang Garam dan Pertamina, dan dibantu 8 unit mobil tangki dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Surabaya dikerahkan.





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: