Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Inilah Permohonan Maaf Jorge Lorenzo untuk Simoncelli

Share this history on :
.

  Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo tak kuasa saat melepas kepergian Marco Simoncelli untuk selama-lamanya. La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Lorenzo sengat terpukul dengan kematian Simoncelli yang mengenaskan. Apalagi, sebelum peristiwa maut di Sepang, Malaysia terjadi, Lorenzo mengaku sempat beradu mulut dengan Simoncelli. Keduanya beradu mulut lantaran gaya membalap Simoncelli yang terlalu agresif. Kini, selepas tragedi maut itu, Lorenzo hanya bisa meratap. Ia pun menorehkan permohonan maaf saat menandatangani buku kenangan tentang Simoncelli. "Saya akan selalu mengingatmu. Maafkan saya karena pernah bertengkar denganmu," tulis Lorenzo.
Simoncelli yang meninggal hari Minggu lalu sudah dimakamkan di Italia, ribuan fans, teman termasuk Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan kawan-kawan, dan keluarganya melepas kepergian Simoncelli untuk selama-lamanya.
Lusinan balon warna merah dengan tanda nomor 58 dan namanya dilepas oleh beberapa fans ke udara. Ribuan fans yang berkumpul bersama sejenak mengheningkan cipta bagi Simoncelli di kota Coriano.
Di akhir seremoni, Valentino Rossi dan mauro Sanchini mengendarai motor Honda yang biasa dipakai Simoncelli. Dari kejauhan, suara lagu Siamo Solo Noi yang dinyanyikan Vasco Rossi terdengar melalui pengeras suara.
sumber

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: