Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Video: Aksi Kekerasan Siswi SMP Lampung

Share this history on :
Ini benar-benar tindakan yang tidak semestinya dilakukan siapapun, apalagi oleh siswi sekolah.

Dalam video berdurasi 15 menit 17 detik yang didapat VIVAnews, seorang siswi lebih besar, berpakaian hitam, terlihat berkali-kali menampar korban mengenakan seragam SMP. Rentetan caci maki ke luar dari mulutnya. Pelaku juga menjambak, menendang, menampar, dan menarik dasi seragam korban.

Sementara, sejumlah murid berseragam SMP --mirip dengan korban, juga ikut-ikutan melakukan kekerasan. Korban terlihat tak berdaya. Dia hanya bisa berdiam dan menuruti kata si pelaku.

 Kabar ini cepat beredar di Lampung. Akhirnya diketahui bahwa pelaku dan korban merupakan siswi SMPN 16 Bandar Lampung dan satu murid SMA di Bandar Lampung. Saat ditemui, pihak sekolah berkenan memberikan penjelasan.

Menurut Humas SMPN 16 Bandar Lampung, Sahril, siswi yang mengalami penyiksaan memang benar siswi sekolahnya. "Benar siswi itu adalah siswi kami. Sedangkan pelaku penyiksaan adalah teman sekelasnya dibantu oleh orang lain yang diduga murid sebuah SMA di Bandar Lampung," kata Sahril saat ditemui VIVAnews.com di kantornya.

Keberadaan kedua video itu diketahui setelah guru menyita telepon selular milik siswi yang menyiksa. "Pihak sekolah telah mengeluarkan siswi yang melakukan penganiayaan itu, yakni Ml (yang melakukan penamparan dan pemukulan) dan Dn (yang merekam)," kata Sahril.

Lihat Videonya 



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: