Mobil Bekas
Pasang Iklan Rumah
ads ads ads ads

Perssin Sinjai Minta Pengurus PSSI Konsiten

Share this history on :
Klub promosi divisi utama asal Sulsel, Perssin Sinjai, meminta pengurus pusat PSSI konsisten dengan aturan kompetisi yang termaktub dalam manual book PSSI.
Permintaan tersebut berkaitan dengan wacana PSSI menggabung dua kompetisi sepakbola di Indonesia yakni LPI dan ISL. Melalui manajernya, Jefrianto Asapa, klub berjuluk kuda jantan dari Sulsel tersebut menolak keras wacana bergabungnya sejumlah klub LPI, yang tidak pernah berkiprah di ISL, masuk dalam kompetisi ISL tahun ini.
"Keinginan untuk menggabungkan ISL dan LPI bisa saja dilakukan dengan catatan hanya klub yang pernah berkiprah di ISL saja yang dapat bergabung," tuturnya.
Jefrianto menambahkan, kompetisi sepakbola di Indonesia akan rancu dengan pemaksaan penggabungan tersebut. Jika sampai terjadi, ujarnya, PSSI menutup mata terhadap pengorbanan klub yang selama inimengikuti jenjang kompetisi sesuai manual book PSSI.
sumber: www.tribunnews.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda menyukai Artikel ini Silahkan beri Komentar dengan Santun.komentar yang tidak santun akan di anggap spam dan akan di delete

Silahkan Masukkan Email Anda untuk Berlangganan Gratis Artikel Blog Bimantara: